Artikel ini membuat Anda :
 
  Bahagia     0%   Terinspirasi    0%
  Penasaran     0%   Biasa Saja     0%

 Sukses Berinvestasi Reksadana 

Sukses Berinvestasi Reksadana
Image by : Feminagroup
Anda berniat menanamkan uang Anda di reksadana? 

Di bawah ini adalah beberapa tip yang bisa Anda terapkan agar keuntungan dalam berinvestasi di reksadana pun bisa Anda rain.

  • Ketahui risk and reward investasi. Jangan sekali-kali berinvestasi berdasarkan rumor atau gosip. Waspadai juga iming-iming keuntungan yang tinggi atau bahkan terlalu tinggi.
  • Investasikan di sektor yang benar-benar nyaman bagi Anda. Untuk itu, Anda harus tahu benar siapa regulator atau penentu kebijakannya. Anda juga wajib bertanya bila ada hal yang tidak jelas, sebelum dan saat berinvestasi. Gunakan juga jasa financial provider, seperti agen penjualan reksadana, yang memiliki reputasi cemerlang
  • Pastikan tujuan investasi, seperti jangka waktu investasi, dan akan digunakan untuk apa dana hasil investasi.
  • Camkan peribahasa “do not put your eggs in one basket.” Artinya, jangan pernah hanya berinvestasi di satu jenis instrumen investasi. Jadi bila instrumen tersebut gagal memberikan keuntungan, Anda masih punya cadangan lain. (Antono Purnomo)



TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Agustus 2014 (18 Juli - 18 Juli 2014)
Friday, 18 July 2014


 REVIEWS
Nyengir Ketupat Nyengir Ketupat
29 May 2014
Nyengir Ketupat adalah bulu religi yang dikemas secara komedik. Yang saya paham dari ciri khas penulis, selalu menyajikan pesan moral juga hikmah di setiap ujung cerita. Ini yang selalu menjadi kelebihan semua tulisan Haris Firmansyah. Banyak banget plesetan dalam buku ini. Seru. Lucu. Kadang emang benar-benar membikin nyengir ketika membacanya. Yang paling memorable buat saya adalah bag


  RDI ON TWITTER