Artikel ini membuat Anda :
 
  Bahagia     0%   Terinspirasi    0%
  Penasaran     0%   Biasa Saja     0%

 Sukses Berinvestasi Reksadana 

Sukses Berinvestasi Reksadana
Image by : Feminagroup
Anda berniat menanamkan uang Anda di reksadana? 

Di bawah ini adalah beberapa tip yang bisa Anda terapkan agar keuntungan dalam berinvestasi di reksadana pun bisa Anda rain.

  • Ketahui risk and reward investasi. Jangan sekali-kali berinvestasi berdasarkan rumor atau gosip. Waspadai juga iming-iming keuntungan yang tinggi atau bahkan terlalu tinggi.
  • Investasikan di sektor yang benar-benar nyaman bagi Anda. Untuk itu, Anda harus tahu benar siapa regulator atau penentu kebijakannya. Anda juga wajib bertanya bila ada hal yang tidak jelas, sebelum dan saat berinvestasi. Gunakan juga jasa financial provider, seperti agen penjualan reksadana, yang memiliki reputasi cemerlang
  • Pastikan tujuan investasi, seperti jangka waktu investasi, dan akan digunakan untuk apa dana hasil investasi.
  • Camkan peribahasa “do not put your eggs in one basket.” Artinya, jangan pernah hanya berinvestasi di satu jenis instrumen investasi. Jadi bila instrumen tersebut gagal memberikan keuntungan, Anda masih punya cadangan lain. (Antono Purnomo)



TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Edisi September 2014 (18 Agustus-18 September 2014)
Monday, 18 August 2014


 REVIEWS
Aku, Juliet Aku, Juliet
05 September 2014
Resensi Novel Aku Juliet Judul: Aku, Juliet Penulis: Leyla Hana Penerbit: Moka Media Tahun Terbit: Cetakan Pertama, 2014 Jumlah Halaman: 179 ISBN: 979-795-840-X “Mereka bilang aku Juliet, lambang cinta yang agung, cinta yang mengatasi segala kepedihan-bahkan kematian. Ya, aku memang Juliet. Keluargaku bukan Capulet, melainkan Juventia. Dan Romeoku juga bukan dari keluarga Montague, melai



  RDI ON TWITTER