Artikel ini membuat Anda :
 
  Bahagia    100.0%
  Terinspirasi    0.0%
  Penasaran    0.0%
  Biasa Saja    0.0%

 Tempat Romantis di Singapura 

Tempat Romantis di Singapura
Image by : Istimewa
Jika Anda dan pasangan kebetulan sedang berbulan madu di Singapura, atau hanya sekadar liburan singkat berdua, jangan melewatkan tempat-tempat berikut ini.

Menurut Alex Pangestu dari PropertyGuru.com.sg. ada begitu banyak tempat di Singapura yang menarik untuk dijadikan objek foto. Namun kedelapan tempat berikut ini merupakan lokasi memotret yang paling romantis bersama pasangan Anda.

Henderson Waves. Jembatan yang menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park itu sangat artistik dengan bentuk menyerupai ombak, yang berdiri setinggi 36 meter di atas Henderson Roads.

Singapore River. Dikelilingi gedung-gedung pencakar langit, Singapore River di jantung kota itu merupakan salah satu tempat yang fotogenik di Singapura. Anderson Bridge bisa menjadi latar belakang yang cantik bagi foto Anda, sementara Boat and Clarke Quays, Esplanade dan Art House dapat menggambarkan kekayaan budaya dan sejarah Singapura.

Singapore Flyer. Ajak pasangan Anda berkencan di ikon Singapura ini untuk malam yang tak terlupakan. Selama 45 menit, Anda dan pasangan akan diajak menikmati pemandangan cantik Singapura dari atas kapsul yang Anda naiki dan bergerak perlahan di sepanjang roda raksasa.

Marina Bay. Ada begitu banyak lokasi foto menarik di kawasan ini, mulai dari gedung berbentuk seperti durian raksasa Esplanade, patung Merlion yang menjadi lambing Singapura, Fullerton Hotel, Shenton Way hingga Marina Bay Sands.

Chinatown. Kalau Anda dan pasangan menyukai hal-hal yang berbau budaya, jangan lupa berkunjung di kawasan ini, yang sangat kental dengan warisan budaya nenek moyang Singapura.

Little India. Selain sejumlah tempat ibadah keturunan India yang beragama Hindau, deretan ruko yang ada juga bisa menjadi latar belakang foto yang eksotis bagi Anda dan pasangan. Untuk memudahkan berkeliling, sewa saya trishaw, semacam becak, yang banyak terdapat di sana.

Sentosa.
Anda tentu tak asing lagi dengan pulau kecil ini, yang menjadi atraksi turis paling popular di Singapura. Anda bisa berfoto di pantai-pantai yang berpasir putih, museum, dan tentu saja, yang paling terbaru, Resort World Sentosa dan Universal Studios Singapore.

Pulau Ubin. Hanya 15 menit dari Singapura dengan menggunakan kapal, Pulau Ubin menyajikan pemandangan alam yang menarik. Ada Chek Jawa Wetlands dengan boardwalk untuk berjalan mengelili kawasan itu, menara dan dermaga perngawas, yang bisa menjadi lokasi pemotretan romantis bersama pasangan Anda, apalagi saat matahari terbenam. (Imelda Suryaningsih)



TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Edisi September 2014 (18 Agustus-18 September 2014)
Monday, 18 August 2014


 REVIEWS
Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri
26 September 2014
Judul: Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri Penyusun: Leyla Hana Penulis: Dang Aji, Ary Nur Azizah, Mell Shaliha, Arista Devi, Nyi Penengah Dewanti, Nessa Kartia, Vita Dayoo, Deasy Rosalina, Atik HW, Annisah Rasbell, Awy’ A Qolawun, Anizma Ridho, Ibnu Alwan Ahmad, Ima Nurhikmah, Himmah Mahmudah, Julie Nava, Jasmine Hanniraya, Taschan, Elly Romdliyana, Fitria Heny, Yessi Anggraini Penerbit: Qib



  RDI ON TWITTER