Artikel ini membuat Anda :
 
  Bahagia    0.0%
  Terinspirasi    100.0%
  Penasaran    0.0%
  Biasa Saja    0.0%

 Doa Panjang Umur 

Doa Panjang Umur
Image by : Feminagroup
Ingin hidup tujuh tahun lebih lama? Sering-seringlah berdoa.

Beberapa penelitian berhasil membuktikan bahwa doa, keyakinan agama dan melakukan kegiatan beragama untuk memelihara jiwa dan kesehatan memungkinkan harapan hidup Anda bertambah tujuh tahun.

Sebuah penelitian menunjukkan ada hubungan yang kuat antara kesehatan jantung dan keimanan. Dalam sebuah studi, orang yang memiliki keyakinan agama kuat yang melakukan operasi bedah jantung, kemungkinan bertahan dari operasi tersebut tiga kali lebih kuat dibandingkan orang tanpa latar belakang spiritual. 

Jika ada efek plasebo di dalamnya — orang menjadi lebih baik karena mereka yakin bisa lebih baik — siapa peduli? Toh yang penting efeknya, bukan?

Jadi, apakah berdoa menenangkan, memberi harapan atau membantu Anda, semua tergantung kepada diri Anda. Jika Anda merasa akan mendapatkan sesuatu yang baik dari situ, jangan ragu melakukannya.


TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Edisi September 2014 (18 Agustus-18 September 2014)
Monday, 18 August 2014


 REVIEWS
Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri
26 September 2014
Judul: Serunya Puasa Ramadhan di Luar Negeri Penyusun: Leyla Hana Penulis: Dang Aji, Ary Nur Azizah, Mell Shaliha, Arista Devi, Nyi Penengah Dewanti, Nessa Kartia, Vita Dayoo, Deasy Rosalina, Atik HW, Annisah Rasbell, Awy’ A Qolawun, Anizma Ridho, Ibnu Alwan Ahmad, Ima Nurhikmah, Himmah Mahmudah, Julie Nava, Jasmine Hanniraya, Taschan, Elly Romdliyana, Fitria Heny, Yessi Anggraini Penerbit: Qib



  RDI ON TWITTER