Beri Rating :
 
  Suka 
   0
  Tidak Suka 
   0

 Kejutan Ulang Tahun 

Dulu, saat masih menjadi fresh graduate, saya sangat sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang berkumpul bersama teman-teman kampus. Jangankan berkumpul, ngobrol saja jarang. Maklum, waktu itu belum ada ponsel. Itu sebabnya ketika salah seorang teman yang biasa menjadi “koordinator” mengajak untuk membuat kejutan untuk teman yang berulang tahun, kami sangat antusias.

Pukul 18.00, kami sudah berkumpul di kampus dan bersama-sama pergi ke tempat kost teman tersebut, untuk menunggu. Beberapa waktu berlalu, sang teman tidak kunjung datang. Kami pikir karena lalu lintas yang macet. Hingga pukul 21.00 sang teman belum tampak. Rasa antusias akhirnya berganti dengan rasa lelah dan penasaran, apa yang terjadi dengannya?

Keesokan harinya, barulah saya mendapat kabar, bahwa malam itu ia memang pulang larut, karena mendapat pernyataan cinta dari teman kerja. Serunya lagi, teman kerjanya itu yang kini menjadi suaminya.

Wah, setidaknya salah satu kejutan berhasil! (Rachel Widjaja, Tangerang)




TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Edisi September 2014 (18 Agustus-18 September 2014)
Monday, 18 August 2014


 REVIEWS
Aku, Juliet Aku, Juliet
05 September 2014
Resensi Novel Aku Juliet Judul: Aku, Juliet Penulis: Leyla Hana Penerbit: Moka Media Tahun Terbit: Cetakan Pertama, 2014 Jumlah Halaman: 179 ISBN: 979-795-840-X “Mereka bilang aku Juliet, lambang cinta yang agung, cinta yang mengatasi segala kepedihan-bahkan kematian. Ya, aku memang Juliet. Keluargaku bukan Capulet, melainkan Juventia. Dan Romeoku juga bukan dari keluarga Montague, melai



  RDI ON TWITTER