Artikel ini membuat Anda :
 
  Bahagia    0.0%
  Terinspirasi    100.0%
  Penasaran    0.0%
  Biasa Saja    0.0%

 Tas Pas di Kabin 

Tas Pas di Kabin
Image by : Istimewa
Pasti tak seorang pun yang berharap kopernya hilang atau dicuri orang ketika bepergian dengan moda transportasi pesawat terbang.

Meski begitu, tak ada salahnya Anda mempersiapkan diri Anda sebaik-baiknya untuk menghadapi situasi terburuk itu, agar perjalanan wisata pun tak terganggu.

Untuk itu, coba pikirkan lagi apa saja yang mungkin akan Anda butuhkan dalam waktu 24 jam ke depan. Pakaian ganti? Dokumen bisnis dan surat-surat penting lain? Papor dan kartu identitas Anda? Uang dan barang-barang berharga lain? Kunci-kunci? Obat-obatan? Atau perlengkapan mandi?
 
Periksa kembali barang-barang dalam tas yang akan Anda bawa ke kabin, jangan sampai putra-putri Anda menyembunyikan mainan mereka yang dapat dikategorikan sebagai senjata di bandara. Setiap maskapai penerbangan juga memiliki kebijakan masing-masing untuk berat tas yang boleh dibawa ke kabin, jadi cek dahulu sebelum berangkat.

Garuda Indonesia, misalnya, hanya mengizinkan para penumpang membawa satu tas ke kabin, dengan dimensi maksimal 56cm x 36cm x 23cm dan berat tak lebih dari 0,7kg. Selain itu, Anda juga dibolehkan membawa tambahan tas laptop atau tas make-up.

Sementara Qantas, untuk rute domestik di Australia dan Selandia baru, Anda bisa membawa dua tas berukuran 105cm atau satu tas ukuran 105cm dan tas jas yang tidak kaku berukuran 185cm. Sementara untuk rute internasional, Qantas hanya memungkinkan setiap penumpang membawa satu tas berukuran 115cm atau tas jas yang tidak kaku berukuran 185cm.



TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.



 
Join Us Now
Agustus 2014 (18 Juli - 18 Juli 2014)
Friday, 18 July 2014


 REVIEWS
Nyengir Ketupat Nyengir Ketupat
29 May 2014
Nyengir Ketupat adalah bulu religi yang dikemas secara komedik. Yang saya paham dari ciri khas penulis, selalu menyajikan pesan moral juga hikmah di setiap ujung cerita. Ini yang selalu menjadi kelebihan semua tulisan Haris Firmansyah. Banyak banget plesetan dalam buku ini. Seru. Lucu. Kadang emang benar-benar membikin nyengir ketika membacanya. Yang paling memorable buat saya adalah bag


  RDI ON TWITTER